Portal Client

Cara Meningkatkan Kebersihan Kantor

Written on April 16, 2014

Kebersihan kantor penting untuk mengurangi penyebaran kuman dan menciptakan tempat kerja yang aman. Tanpa kebersihan yang baik, satu orang bersin dengan cepat dapat berubah menjadi tingkat efisiensi dan produksi berkurang karena seluruh kantor kontrak secara bertahap penyakit. Meningkatkan kebersihan kantor membutuhkan bekerja pada bagian dari kedua karyawan dan majikan; sementara majikan bertanggung jawab untuk menetapkan standar dan menyediakan alat yang diperlukan, karyawan harus mengambil tanggung jawab pribadi dan terlibat dalam perilaku sopan dan keamanan-sadar di kantor.

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kebersihan kantor adalah untuk menjaga kantor yang lengkap dengan persediaan higienis. Ini mungkin termasuk penyediaan produk pembersih dan desinfektan, serta alat-alat dasar seperti jaringan dan pembersih tangan. Memberikan karyawan alat untuk menjaga kebersihan sering dapat membantu untuk menginspirasi kebiasaan baik.

Selain itu, majikan dapat meningkatkan kebersihan kantor dengan menetapkan standar yang tinggi untuk kebersihan kantor dan pemeliharaan. Sistem ventilasi harus diperiksa secara teratur, sedangkan seluruh fasilitas harus sesekali diperiksa untuk tanda-tanda kerusakan jamur, air, atau isu lingkungan lainnya yang dapat membahayakan kesehatan karyawan. Mempekerjakan tim kebersihan yang baik juga dapat menjadi komponen penting untuk meningkatkan kebersihan. Beberapa kantor mencoba untuk meningkatkan kebersihan dengan bersikeras bahwa pekerja tetap ruang kerja mereka bersih dan terorganisir sebagai bagian dari kebijakan perusahaan.

Perilaku karyawan bisa menjadi bagian paling penting dalam teka-teki kebersihan. Sedikit menyadari bahwa barang-barang sehari-hari, seperti keyboard dan telepon, adalah situs spektakuler untuk tumbuh bakteri dan mikroorganisme. Berbagi peralatan kantor sering bagaimana penyakit yang melewati sekitar kantor, sebuah keyboard yang digunakan oleh orang yang sakit kemungkinan akan pelabuhan mikroorganisme infektif sampai didesinfeksi. Pelatihan karyawan untuk menggunakan pembersih dan mencuci tangan secara teratur dapat menjadi bagian penting untuk mengurangi penyebaran penyakit.